Welcome May. Tepatnya Mad Month.

Perasaan baru kemarin januari 2011 dan hari ini sudah bulan mei aja. Cepatnya waktu berjalan. Sedang pekerjaan yang dibebanin satupun belum kelar. Tetep masih soal skripsi yang meragunan sekali itu faktor utama nya. Mau nya waktu agak sedikit melambat lah, fiuh!!

3 minggu yang lalu gue sempet denger sama temen kalau jadwal sidang untuk tahun ini sampai bulan juni, dan itu bulan depan. Gila. Tugas gue belum kelar sedikitpun. Mana harus buat ulang, materi kurang, baca buku bosan, nyontohin tulisan ilmiah orang lebih-lebih edan. Sangat-sangat panik gue mulai sadar, waktu benar-benar pedang. Akhirnya gue kepotong olehnya.

Nelpon temen-temen, berkeluh-kesah di twitter, facebook dan via chat juga, di sana gue limpahin semua keluhan seputar skripsi ini. Ini satu cara buat nenangin diri sebenarnya, kalau dikata gue gak usaha, gue akui usaha gue kurang sekali. Mana gue sadar betul lagi kalo skripsi itu susah tapi tetap gue bawa easy goin. Sanking easy goin nya ya asik melapak di jejaring sosial saja.

No wish in may only just over all this absurd stressing. Gue gak tahu harus gimana lagi. Setiap orang punya sisi usaha yang berbeda-beda dan bagaimana menguasai bahan usaha tersebut. Nah gue sendiri tidak ahli dalam bidang ini, apalagi karangan dalam bahasa ilmiah. Andai kata skripsi itu menggunakan bahasa gaul (tidak angkuh), mungkin gue bisa. Tapi ini, udah ilmiah, harus berfootnote, referensi di mana-mana. Ah makin gila gue.

Satu hal lagi yang gue takutin kalau gak selesai sarjana tahun ini adalah Ibu. Yap Ibu. Gue udah janji sama beliau kalau bakal nyelesaiin sarjana tahun ini. Tapi apa mungkin bisa? Sampai hari ini saja bab I doang belum kelar-kelar. Terpikir ke 2 minggu yang lalu lagi. Kok bisa latar belakang gue itu disuruh ulang. Kenapa harus diketik lain lagi? Errr.. Wanna fly to the saturnus :(

Sekian penderitaan yang gue rasain, gue bersyukur sekali masih ada temen-temen yang terus nyupport. Walau sebatas support-an, cukup lah buat nyemangatin gue. Gue harus lebih berusaha lagi agar ini lancar semua. Terima kasih buat teman-teman yang udah dukung. Doa kalian semua nya pasti buat skripsi gue ini lancar. Semoga :)

LOVE YOU ALL GUYS ((^_^))