Sesak PUP Arghhhhh..

Fine konsultasi kali ini gua kudu ngantri sampe keringetan ga banget. Biasanya ga rame gini. Lah ini kayak nunggu jadup. Gua kira, gua selaku mahasiswa abadi nan lama kemungkinan konsul itu 85% gua yang menangin, eh tau-tau nya masih banyak yang senasib sama gua (antrinya panjang). Siaaaaaaal..

Ini gua sendiri dalam posisi G-A-T-A-U-N-G-A-P-A-I-N, mencoba sok sibuk nulis cerita kampret ini di notes yang biasa gua jadiin catatan kuliah. Ga nyangka nya notes ini bisa dijadian NOSERSA juga alias Notes Serba Bisa (renyah amat mak, hasil transfusi otak sama pantat ini, kalau dicari dalam kamus singkatan kaga ada sumpah).

Eniwe dalam posisi sesak pup begini, you know lah pinggul gua wajib diberi tarian daerah pedalaman. Kalau tidak, maka bangku yang gua duduki ini wajib samak (najis lho sampe pup di bangku kuliahan, sejarah takkan mencatat, pret).

Eh ini sesaknya semakin kesurupan, mengganjal banget udah di usus gua. KAGA BISA DITAHAN LAGI, gua nyerah ampunnnn..

Sakit hati gua yang harusnya nomor antrian gua lebih cepat eh diloncati sama Guru yang mau konsul juga (gila udah ngajar masih buat proposal, sebanding dong sama gua hahahha), alesannya bejibun, intinya dia harus duluan walau nomor antriannya terakhir.

Whuaaaaaaa kampret susah duduk gue, ini siksaan terberat dalam dunia pup gua T_T (nangis nanar topless di atas meja dosen)