Semeja dengan Bule Bego

Pagi ini seperti biasa sebelum ke kampus (kadang-kadang), kerjaan gua terlebih dahulu adalah mengantar teman ke kafe tempat dia kerja namanya Rise Up Coffee House. Sampai di situ gua coba lurusin otot-otot pinggul sambil nikmati matahari pagi. Jarang-jarang lho sebenarnya gua ngadepin matahari pagi (biasanya bangun jam 12 siang ke atas jiakakkaka).

Terus gua ambil posisi duduk di luar. Sendiri. Tiba-tiba datang satu pelanggan yang tempat tinggalnya ga jauh dari kafe tersebut. Duduklah dia semeja sama gua. Ngobrol. Tepatnya obrolan ga penting. Katanya how to make a business pleasure?? Gua mangap. (maksud nya apaan??mendadak aja ngomong ga jelas ke gua??)

Ngobrol demi ngobrol berselang 5 menit kawannya yang satu Aceh yang satu lagi bule dateng. Mereka menuju meja gua sama pelanggan barusan yang ngomong sok english gadungan. Terus salaman seperti biasa sambil bilang nama begitu tangan tercapit (lho?lo kira gua kepiting hah??)

Oke namanya adalah Kevin. Awalnya pas kenalan gua kaga tau nama dia, english nya masih padet bener mana gua ngarti.
Setelah itu terjadi lah percakapan seperti ini :

Kawan Aceh : oh ini vokalis itu man? (man itu nama asli nya Norman yang duluan duduk ama gua)

Norman : iya vokalis peterpan.

Gua : *hening*

Norman : jangan buat video lagi ya bro..

Gua : *mangap* secara ototidak gua bilang, ntar gua buat video teletubbies deh (lho?)

Kevin : ini vokalis ya? (sok nyambung)

Gua : bukan I'm student.

Kevin : kuliah dimana? (indo nya ga lancar bok)

Gua : hukum Islam

Kawan Aceh : Islamic Law, sambil motong.

Kevin : Oh (muka bego nan tolol)

Mereka akhirnya ngobrol bertiga doang. Gua sendiri mengalihkan pandangan ke hape butut, seakan-akan sibuk ajikakakaka.

Yang gua heranin malah itu mata bule ga lepas-lepas mandang gua. Apanya yang salah? Apa karena terlalu pagi gua merokok, apa baju gua kusut tanpa setrikaan ibarat tikar lusuh? Atau apa sih mau nya? (nantang hah anjrit..).

Terakhir gua pindah pas mereka pada mesen minum. You know why? Karena because gua lagi kismin. Ga mungkin juga kan gua mandangin dengan mata aduhai minta di ibain sama mereka. Ogaaaaaaaah.

Sekian. Sebagian cerita hilang dalam pikiran. Habis kata ya wasalam. Hahhahaha..
Intinya kata BULE BEGO ada kan..?
#gubrak