Akhir Kata "RINDU"

Ini cerita nya gua lagi guling kesana kemari ala lintah kejiprat garam mencoba untuk tidur. Berselang 15 menit mata belum ketutup pasti juga untuk landing di dunia bobok (mentel lo bajing), gua cobain buat baca novel penulis bejat yang berhasil buat gua ngakak dalem serpihan bantal berbau kafan. Yap Radikus Makan Kakus berhasil buat gua tercengang pada judul awal nya yang bertajuk Badut Mabok.


Sekali-sekali gua terkekeh goblok abis bacain setiap alinea cerita penulis handal bernama asli Raditya Dika tersebut. Demi kedamaian dalam membaca agar tidak rusuh (temen sebelahan gua lagi tidur nyenyak), bantal gua jadiin tumbal sebagai alat peredam suara gua pas ngakak.


10 menitan gua baca itu buku.

“Grrr..grrr..grrr” vibrate hape goyang melambai (lo kira daun kelapa nyiur di pantai..??).

Gua ambil itu hape (lebih tepatnya namanya kalkulator busuk deh), open message.


“Jleeebb” dengan nada bergaya kaget abis dikagetin kunti beranak kambing, gua liatin nama pengirim. Hayaaaaah dia ternyata. (siapakah dia..? siapa sih dia..? MAU TAU AJA LO..!!)


Setelah mencabik-cabik hape (istilah mencabik itu cocok nya buat Ryan pemutilasi handal di Indonesia dah), gua bacain isinya, gua resapi, gua dalemin, gua puisiin sampe gua film-in (mas sableng ya mas??), isi nya cuman pemberitahuan kalau selama dalam 2 pekan ini -- yang sebenarnya adalah penjelasan dari 2 biji sms gua ga dibalasnya dalam kurun waktu 2 minggu yang lalu.


Akhirnya buku yang awalnya gua jadikan sebagai penghibur malam untuk mengundang kantuk itu terbengkalai. Gua buang dia jauh-jauh (maafkan gua dit hiks), gua terhipnotis untuk mengutamakan sms tersebut.


Berbalas demi berbalas, menunggu balasan demi menunggu balasan. Yah itu doang lho sodara-sodara hanya balas sms dan baca sms masuk selanjutnya. Itu saja ga lebih ajiakakakakaa (ketipu lo)..


Oiya durasi setiap sms masuk dan sms keluar itu gua hitung lho waktunya. Satu sms menghabiskan waktu 4 menit. Padahal isinya tidak ilmiah, tidak berbau SARA, tidak berpolitik (lho..?), sekedar pengabaran doang hahahaha. Tapi biar pun isi nya simple padat dan semena-mena itu, gua kesenangan sebenarnya. You know what I mean lah. *jangan paksa gua nyanyiin lagu SM*SH ya!!!*gubrak*


Awalnya gua ga niat buat nulis ini. Ga niat sama sekali buat gua masukin ke dalam daftar cerita hidup gua. Eh nyata nya setelah gua mondar-mandir di dapur dengan muka pesong kegoda buat nulis cerita ini. (ga penting banget kan???)


Menghabiskan 2 batang rokok dalam masa per-sms-an ini lho. Mana gua bukan tipe manusia dieman. Sms aja kayak orang lagi kesurupan jin ambon. Muter-muter ga netap pemirsa hahahahha.


Daaaaaaaaan yang buat gua kesel, sms terakhir itu berakhir di balasan sms gua nya. Pelaku yang memancing gua untuk sms-an berhasil kabur. Gua pelototin hape sambil nyodok ke dinding tetep aja ga mudeng. Hape nya tetep diem hiks (sedih ekke).


“JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA YA KALAU GUA UDAH TIDUR DAN TULISAN INI TERBANGKAIKAN SENDIRI”..


Cabuuuuuuuuuut….!!!

Gua kalap, gua kangen, gua rinduuuuu (sinetron nya dalem ya mak)