Jiah Iblis Bangettttttt

Jadi begini lho pemirsa sekalian yang saya hormati dan saya agung-agungkan. Ini saya lagi asik men-twitter-kan diri di dunia maya dan lagi asik-asik nya tetiba update limit. Gila langsung membisu dalam ketragisan tak menentu. Ini apaan coba? Ganggu banget kan? Bayangin lo lagi asik online tiba-tiba putus koneksi seabad (haaaa berle amat lo). Begitulah yang saya rasakan saat ini dan detik ini juga.

Jadi saya coba close page nya, terus saya ulang-uling (ini bahasa yang salah banget dah) buat ngebrowse lagi dan hasilnyaaaaaaaa *JREEENGGG* tetep kaga bisa. Bangsattt ini uda keterlaluan. Terus karena merasa ada kesalahan teknis lain (yang entah apa itu) saya coba restart siapa tahu ya ada keajaiban tiba-tiba. Tapiiiiii hasilnya tetap sama update is limit sorry you can try again a few minute (few minute apaan udah sejam-an) T_T *nangis nanah*

Ini lah ya pemirsa akibat dan sebab penyebab utama kenapa mendadak mood kita sering berlawanan arah sama yang seharusnya. Awal nya kita senang terus dengan ada keadaan yang membabi ini bisa saja mood-mood hilang ditelan naga. Sodara tidak perlu meniru adegan ini, karena akan menyebabkan stress berlebih dan berniat meneguk baygon dalam waktu segera.

Sekian terima duit kasih tikar...