Banyak Ilmu Di sini..

Oke sekilas orang mungkin berpikir bahwa internet sama sekali tidak berguna, buang-buang waktu, ngebosenin, ga pantes dijadiin alat pengendalian pikiran maupun perasaan (ini dalem ya??), tapi buat saya internet itu begitu penting. Saya berani bilang sejuta milyar kali bahkan tak terhitung bahwa internet itu mengasyikkan. Tidak hanya semata berjejaring sosial ria, chatting sana sini, tapi terkadang internet bisa jadi ruang tersendiri untuk memadu perasaan lewat tulisan yang menjadi liku kehidupan kita. Selain itu juga kalau penggunaan nya positif kita malah banyak dapet ilmu di sini. (ujian tinggal nanya om gugel hahaha).

Kalau jaman dulu ya (jaman dulu banget pas siti nurbaya masih gadis bok), sepertinya kalau lagi dirudung masalah susah banget nyari orang (korban) untuk sekedar nyeritain masalah kita. Itu belum lagi yang letak kita sama objek yang kejauhan banget. Nah sekarang? Serba kompleks, praktis bahkan bisa diresapi dengan santai.

Dan ini lah internet. Ini lah dunia kedua saya setelah dunia nyata. Dunia di mana saya bisa mengasumsi segala problema dalam hidup saya ke sebuah tulisan. Memang tidak indah setiap kalimat yang saya rangkum, namun disisi berbeda saya begitu sangat menikmatinya. I enjoy this life when I know an internet (garing).

Sekian. Banyak kerjaan. Whoaaaaaam