He's Name LIPAN..!!

Baik ini kejadiannya semalam. Gua lagi asik-asikan twitter-an sama facebook-an. Sedang santai dan maniaknya gua di dunia online, tiba-tiba gua merasa aneh dan mengganjal di bawah paha gua. Semacam sesuatu yang meliuk manja mencari kehangatan surga.


Sedetik gua kaget, terbangun refleks dan setengah shock (fuh fuh fuh). Dan dan daaaaaan itu adalah LIPAN. Whatta hell goin on tanpa hujan tanpa tornado dan tanpa tsunami itu binatang yang – konon katanya gigitannya beracun – masuk ke kamar gua tanpa sebab-musabab.


Seketika gua terperangah dan dengan spontan mengambil botol minuman bekas yang ada di depan gua dengan muka pejuang dan semangat lantang gua bantai itu hewan hidup-hidup. Ga habis pikir ya padahal kamar gua ga sepecah kapal barang deh, tapi mengapa eh karena itu hewan masuk seenak jidat ke kamar gua..? Hanya Tuhan yang tahu pemirsa.


Inilah mayat hewan itu setelah gua perangi. (ibu peri lala selamat lho ibu peri..hore..)





Ngeri ngga ngeri ngga..?? (nyoba nakutin kaga ada yang takut) *hening*