TIdak Enak Badan

Damn..
Kali ini gw bangun tidur jam 4 sore setelah merebahkan diri pada jam 9.30 pagi.
Lelah begete body gw yg butuh extra istirahat cuman buat ngejar upah yg ga seberapa itu.
Dan hasilnya 2 bulan ini gw kerja mati-matian cuman dapet tunggakan pinjaman dr pekerjaan gw.
Gaji ga dapet yg numpuk malah utang.
So sick money right :(

Oke.
Begitu gw bangun sore tadi cuaca mulai mendung dan tanpa permisi hujan lumayan deras mengguyur tempat tinggal gw.
Skitar 20 menitan "gubrak" banjir woyyyyyyy.
Kantor temen yg gw tumpangin tsb mulai mengenang air setinggi tumit sial.
Sampe kamar mandi sgala jadi eneg masuk toilet padahal blum mandi sama skali gw.
Fufufuufu padahal hutan masi utuh di bumi petiwi gw ini napa efek erosi malah ke tempat gw tinggal T_T

The end.

Dan skrg mulai masuk malam hari.
Dan lagi-lagi gw harus mengerahkan tenaga gw buat kerja lagi.
Kerjaan gw bisa tambah berat di bulan desember ini di akibatkan satu pekerja mengundurkan diri dan gw kudu aktif berlebih buat stabilkan pekerjaan shit.

Baiklah.
God help me.
I need a power more to do this all.
Walau di ujung bulan tak bisa mengambil gaji setidaknya kalo gw butuh jajan ato dadakan bensin motor abis bisa minjem wkokoko.
Ah anggap aja dibalik ini smua ada hikmah di kemudian hari.
Cukup bersabar walau tak sabar dan terus menunggu walau bosan hahahah!
Keep spirit always for me.
Kiss and hugh :* <--- apa-apaan ini >,<"