Buat Penganut Alayisme dan Udiknemia

Sedikit ketegasan gw pertegas disini..

Penggunaan kata “elo” dan “gue” tidak mesti gw/lo idop di jakarta dolow ato elo org terpandang..

Jangan terlalu minim otak dan fanatik ilmu perkampungan lah..

Kita itu idup di dunia yg serba luas..

Yg jangkauan antar timur dan barat itu ga sanggop ke ukur..

Jadi soal pemakaian bahasa gahul ato apapun itu,sangat jelas menjadi hak bwt si PEMAKAI..

Ternyata selama ini yg gw liat justru banyak skali penganut paham ALAY..

Dari yg ga senang ama kekreatifan org sampai2 brani mengcomplain kreasi org..

Soal bahasa apa yg dipakai itu tolong donk jgn mnjadi acuan seseorang itu harus berada dimana..

Mengenai pepatah DI MANA BUMI DIPIJAK DISITU LANGIT DIJUNJUNG itu uda ga pantes di pajang pada jaman skrg..

Ini uda taon 2010, dimana yg namanya PHITECANTROPUS itu uda musnah dari dulu-dulu..

Apa pantes di jaman yg uda serba canggih ini kita-kita masi berpikiran dangkal kayak orang yg tidak sekolah..?

Sebenarnya gw heran, yg gw tau FB itu salah satu social network dmn org bisa saling berkomunikasi jarak jauh tanpa tatap muka tapi malah dijadiin ajang penempatan BAHASA..

Liat dunia beugh..

Berapa juta manusia di bumi..?

Lo kira dengan MENGCOMPLAIN bahasa orang itu akan memperbaiki perekomonian negara..?

Ato malah bisa mengubah dunia yg global warming mendadak jadi adem kayak di sorga..?

Banyak neh gw temuin di dunia maya..

Malahan di dunia nyata jga ngga kehitung banyaknya..

Yg lebih membuat gw heran yg COMPLAIN itu sendiri jaoh dan sangat tidak cocok ngomong soal penempatan bahasa..

Ada pulak bicara “elo” & “gue” dibilang : “tinggal di metropolitan ya..?ini aceh lho..sok gahul banget...”

Nah bwt orang2 kayak gini cocoknya dibilang : “lo sey maenan metromini,tau apa soal kegahulan dbumi pertiwi ckckck!!”

Satu hal lagi uda ngga gahul larang2 orang utk gahul pulak..

Apalagi ini..?

Kalo ada 1 juta orang kayak gini besok lgsg kiamat gw rasa..

Sumpek men sumpek..

Ayo donk pemikirannya itu di robah..

Jgn diemin aja lama2 belumut atuh..

Belom lagi datang orang2 yg sok pinter padahal klo di ukur kepinterannya cuman setara ama gula timbangan 1 ons..

Ini lagi mah yg bwt gw muntah sembilan turunan..

Ga abis disitu aja men..

Yg doyan khotbah ama ceramah jga ga mo kalah melantun..

Come on ini cuman dunia maya..

Ngga smua orang melakukan sperti yg di tuliskan di jejaring sosialnya..

Ngga perlu dibawa serius apalagi harus komat –kamit baca mantra tujuh kesurupan bwt complain masalah orang..

Ini cuman dunia maya,bukan dunia nyata..

Sering gw dapetin masalah beginian, klo di FB gw ndiri ntu cwek yg sibuk bwt gw geuregetam..

Ada yg bilang sok gahul lah, sok cakep lah, sok pinter lah..

Lho emank gahul, cakep dan pinter itu uda mendarahdaging di badan ya mau gimana lagi..?

Ga mungkin kan gw sujud plus bedoa sama Tuhan minta di tarik smua itu pemberian yg dari gahul mnjadi katrok, yg dari cakep mnjadi ancor lebur dan yg dari pinter menjadi goblok ga ketulung..?

Ga mungkin kan...?

Uda tau ngga mungkin ya ga perlu repot2 kali mah soal gmn jalur khidupan/pemakaian bahasa orang..

Ckup stay cool saja..

Yg ga cool coba nyemplung ke lemari es kali aja cool hohoho...!!

Ada lagi yg bilang ga bisa menghargai wanita..

Pengen dihargai ya sopan sama orang..

Ini minta dihargai tapi cara minta nya pake kaki apa ga di pijak rata...??

Soal sopan –santun satu lagi ini tidak berlaku di GENDER saja ya..

Uda merasa wanita & lemah trus wajib di puja-puja dan di elus-elus bgitu..?

Giliran kita kasar malah dibilang kayak BANCI..

Kita diemin malah melunjak kayak BABI..

Entah juga klo kita hargai dapet mobil mewah it’s fine ahhahah..!!

Cuman ngasi tau aja ne..

Seneng bagus..

Ngga seneng gw masuin kardus wkkwwk!!

Jangan sperti org baru mengenal internet dunk...

Jangan2 yg berkiprah di FB ndiri cuman tau FB doank makanya koar2 ga jelas klo liat org ngmg pake “lo” ato “gue” hahahha..

Buat lo2 pade..

Ga perlu sibuk2 dah ngurus urusan orang..

Yg kasi makan jga emak nya bukan elo nya..

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....

Cukup bercermin diri sbelum mengatai org ato mengcomplain orang..

Kalo bisa yg namanya ALAY sama KAMPUNGAN itu dibuang jauh2 dah..

Ga perlu di piara...

Gede nya bisa repot ndiri ntar...

Masi ada satu hal lagi ne...

Yg merasa uda tinggal dikota jgn memandang rendah yg tinggal di desa..

Kota sey kota bung tapi otak kudu nyentrik donk jgn nyiput kayak belalang cacat..

Gw emank anak pedesaan..

Tapi ga sebodo lo kira bah...

Dont judge a people with his style, but look inside how his heart work ckckkc!!

(notes gw di facebook,uda lama banget gw nulis baru sempet share di blog hehehe [promo])