Seperti Tidak Enak.

Ga tau kenapa ne malam kayak kurang semangat gw.
Apa karna kurang tidur pagi tadi ya?
Ga mgkn juga kalee wong gw bangunnya kesiangan otomatis bakal segar bugar.
Tapi bawaannya ini lho macam kurang enerjik aja sama malam ini.
Ada apakah gerangan?tunggu setelah pesan-pesan berikut ini. (nah lho O_O)

Wedew ternyata salah satu personil job gw quit malam ini.
Beugh bakal sepi gw kerja sendiri.
Biasa juga ngakak²an ama tim² setanah air ini T_T
Turut berduka cita ajalah atas kepergian teman separtner gw entu. (kayak baru kelar ngelayat org meninggal adegan gw)

Oke.
Sebenarnya bukan itu masalah yg ingin di perbincangkan.
Ada hal lain yang gw ngga tau.
Hal yang datang dengan sendiri nya yang sebab akibat nya ga jelas.
Apa yang akan terjadi malam ini?
Suasana luar sih sedang gerimis.
Apa mungkin sesuatu hal yg menyedihkan bakal menghampiri?
Ask to audience or phone the friend or fifty fifty -,-" (milioner kali mas)