Mood Slalu jadi Tumbal

Baiklah. Semenjak gw kembali berinteraksi dengan lo via network communication ini banyak perubahan yang terjadi. Yang paling terlihat dan elo juga jujur sendiri yaitu soal GA MOOD lo. Ini bukan sesuatu yang langka sih buat gw, cuman hampir setiap waktu lo dalam posisi seperti itu dan ini benar² aneh. (gw apa dia yg aneh?)

Gw merasa baik² saja dengan kondisi perubahan di elo, bukan hal yang harus gw permasalahkan pun, jelas ga bermasalah dan itu sah² saja hahaha (sbenarnya niat uda ingin sayat² nadi pada wktu itu). Terkadang gw jadi bete sendiri dengan sikap GA MOOD dadakan itu, ya secara gw masih semangat² nya ngobrol eh putus gitu aja karena lo lagi ada masalah. Pengen nya gw lo enjoy² aja toh kalo dibawa mikir juga ga ada untungnya hahaha.(gaya banget gw, padahal dulu gw gitu juga).

Yang gw salut sama lo adalah sikap keterbukaan lo yang percaya gw buat cerita apa aja yg mengganjal di hidup lo. Asik aja gw denger nya sampe lupa waktu hahaha.(masa?boong banget ne orang yg nulis blog). Ya gw suka aja lo masih mau cerita² sama gw walau kita sempat tak berkomunikasi slama 2 bulan lebih karena masalah yang ups..(no comment hahaha).

Hmn saran gw kalo bisa lo jangan terlalu mendramatisir apa yang sedang lo hadapi. Gw tau lo itu bukan cewek yang mudah patah sama hal sepele yang menurut gw low profile story gitu hahaha. Ada bagusnya lo cukup realistisir aja sama apa yang terjadi, sikap apa yang harus lo ambil ya cara itulah yang semesti nya lo pake. Gw tau banget lo bisa hadapin ini semua. Buktinya dari kesusahpayahan lo ingin sekali mengeluarkan airmata tapi tetap aja jadi hal yang sangat lumayan sukar lo lakuin.

Ingat satu hal, apapun yang menurut lo benar, maka kebenaran itu sendiri yang kudu lo tempuh. Cukup sekali dan tak harus memikir panjang lebar lagi. Have a great day. #dearex