Ku Akui Rindu Kau Menyiksaku

Semalam gw tergeletak di atas kasur empuk skitar jam 3 pagi. Dan nyaman banget gw tidur malam itu. Sambil dibarengi sama mimpi yg ga ada nyambung-nyambung nya eh ada elo di mimpi gw woy. Tapi gw udah lupa alur cerita dalam mimpi itu seperti apa. Gw seperti murung di mimpi tersebut. Whats wrong coba?hahaha.

Gw coba mengingat tapi sia-sia hasilnya. Sama sekali gabisa gw ingat T_T.
Padahal pengen banget gw lamunin mimpi itu kembali. Tapi seperti nya kita tidak akur di situ, tanpa obrolan, tanpa senyuman, yg terlihat cuma muka murung gw :(
Its mean something be bad? Entahlah karena gw ga pernah tau soal tabir mimpi, soal berpengaruhnya terhadap dunia nyata seperti apa.(yaiyalah kan gw bukan penafsir mimpi, katrok ).

Pas sore nya kebetulan gw ngopi di cafe biasa, gw coba lirik-lirik profile facebook dan twitter lo. Hmn tidak ada perubahan dari status yang baru terupdate. Mungkin lo lagi kuliah kali ya hahaha. Dua jam sebelum ngopi itu gw mencoba telpon plus sms lo dan sama juga tidak ada respect. Why?

Sehabis ngopi di cafe itu gw pamit nyari makan ke warteg terdekat. Maklumlah laper pasti dong nyari warteg ga mungkin gw cari bengkel -__-".
"Nasgor pake dadar ya mbak" rintihan gw memelas untuk di piringkan sesuap nasi hahaha. Dan ketika gw sedang mencicipi itu nasi, tiba-tiba ingat kalo semalam gw ada mimpiin lo dan Jedaaaaadhuar mendadak gw teringat lo, kangen bener. Ga tau apa penyebab nya, Oh God inikah pembalasan sakit dulu yg gw buat?