Paksa Kali Anakmuda ah..!

I'm back bloggy. Fiuh gw agak lelah malam ini. Kekurangan makan menyebabkan gw kejang² perut busung pipi lesung (jiah cacat). Dalam 2 hari ini gw terus kehilangan selera untuk menyentuh makanan, entah kenapa. Mau emosi rasanya ketahan² mulu buat makan.

Oke gan the point is not that bullshit. Ini semua soal paksa kali anakmuda itu. Akhir² ini gw sering mengalami syndrome merindu berlebih. Terkadang bisa over capacity (twitter kali ah). Syndrome ini bermula dari ketidakhadiran dia, lama mereplay twitt gw dan hal² lain yg memungkingkan ke arah situ hhohoho. By the way gw menikmati kondisi ini, hmn walau secara negatif agak memaksa diri sih, tapi gw adem² aja tuh kalo begini siklus yang terjadi.

Sejauh ini belum ada lampu hijau yang menandakan cahaya pembalasan yang sudah gw obrolkan sebelumnya. Yah you know what I mean, ini gampang buat gw dan tidak buat dia. Butuh restart otak sebisa mungkin untuk hal satu ini, tapi gw sendiri mah uda santai² aja. Ga mau berat-beratin pikiran lagi. Terlalu banyak mikir yang ada malah berbagai corak kesmpulan muncul di pikiran repot jadi nya.

Bloggy you must know this I still waiting for her. Biar orang bilang menjilat ludah sendiri ya biarin aja, ini soal hati masalahnya. Jangan kan ludah, bangkai sekalipun gw rasa bisa jadi pizza di mata orang yang sedang cenatcenut begini.

Whooaam.
Ngantuk :(