Aku Si Gila dari Desa

Hey bloggy I'm comin again with different stories. Kali ini gw coba kupas soal lika-liku cinta gw yang kandas 2 bulan lalu namun banyak nostalgia yg belum terhapus dan trus termanage di otak gw. Banyak cerita sebenarnya pada kisah yg satu ini, dari perkenalan, pertemuan, chatting, jadian, pacaran, marah-marahan dan akhirnya putus hancur ga berkeping. (piring kaleeeeeeee).

Fine. Ini salah gw emank. Gw yg ga tau diri mengakhiri hubungan tsb dengan tanpa memakai hati, mengedepankan ego skaligus ambisi. Ya bisa dikatakan pada waktu pemutusan itu gw sama sekali seperti bukan manusia yg punya akal, I mean I'm crazy men the one :(
Dan semenjak hubungan itu retak gw trus mencoba mendendam pada si pasangan dimana gw benci mati sama dia dan bertekad utk tidak melihat, melirik, bicara bahkan menyapa HAI saja. Yang jelas tekad gw itu dendam ga nentu, ga berpartikel sama skali bhuahauahu. (mas kimia itu mas).

Tapi, malam ini tepatnya jam 11.30 lewat gw melakukan first communication with her in YM (yahoo messenger kata emak gw) seperti biasa, seperti baru awal-awal kenal dan kita tidak membahas sama skali apa yg sudah terjadi pada 2 bln yg lalu. Wow applause for me and for her kami seperti tidak memiliki kesalahan yg harus memojokkan satu sama lain, kok bisa? Gw juga ga tau hahahha.

Entah berapa biji cerita yg sudah kami bicarakan, begitu di pertengahan gw mencoba melakukan interaksi kembali seperti pas gw nembak dia dlu.(kesannya cinta dulu berkembang kembali). Dan gw utarain smua apa yg menurut gw memang harus gw tulis disitu dan memang ditunjukkan utk dia bacakan,pikirkan dan memutuskan apa jawaban dari pernyataan tsb. Dan keputusan belum ada hahahhaa (anak muda mulai labil).

Oke tidak mengapa. Gw patokin durasi dia mikir sampai 30 Desember ini dan itu artinya berakhirnya tahun 2010 dan itu Tahun Baru bukan?Kenapa gw patokin tanggal tersebut, kenapa ga lebih cepat lagi?
Hmn, gw sengaja pilih tgl 30 Desember karna tanggal tsb punya hak paten sendiri. Dan gw pilih di penghujung tahun karna gw ingin tahun lalu berlalu secepat mungkin dan tidak ada bahasan lagi soal-soal tahun lalu di tahun yang baru nanti, dan itu adalah tahun 2011.

Yah itu aja bloggy. Alasan gw milih dia karna dia emank pantas gw pilih dan dia baik sama gw. Gw ingin balas kebaikan itu smua dgn merubah sikap gw yg NO COMMENT itu. I wanna be great men, all people wanna be right? And me too :)

Gw tunggu tanggal 30 Desember 2010 itu yihaaaaaaaaa..!