Kosong dan Berlalu

Hahaha blogy!
Gw ingin tertawa sejenak buat nenangin pikiran gw yg slama ini mengharapkan sebuah harapan dan pupus sudah smua nya.
Hening, tanpa bekas and all its over. Keyakinan gw utk mendapatkan itu kembali ternyata hanya mimpi siang semata. Yang sama sekali tidak ada kebenaran pada hidup yang nyata.

Well. Gw kehilangan dia sehilang-hilang mungkin. Hanya salam terakhir yang menjadi obrolan malam ini. Galau dan labil utk sementara akan jadi menu utama gw. Ke depannya gimana gw belum tau. Rasanya sudah mati rasa :(

Mau bilang apalagi? Not much to say, ada baiknya sekarang gw talk less do more aja lah. Berpikir positif sama apapun biar ga stress dan mencoba lebih baik saja. Seenggak nya ini bisa ngurangin trouble dalam kehidupan gw yg nyaris tidak pantas di sebut KE-HI-DU-PAN. Yah you what I mean there. Still love you and I wanna try to stop it dan tidak membagi cinta tersebut kepada yg lain selain pada ibu gw sndiri :)

Night blogy T_T