Keseringan Sendiri Berefek Autis saat Ramai

Kali ini gw bener-bener merasa aktivitas dari tidur, nongkrong, makan, minum, kerja dan seabrek aktivitas lainnya semua gw kerjakan sendiri dan tanpa temen. Bukan dalam artian gw mengerjakan tugas tanpa bantuan temen ya, tapi segala hal yg gw lakuin baik formal maupun nonformal semua nya gw lakuin sendiri. Dan bener-bener sendiri bloggy. Lama-lama gw merasa kalo gw radaan aneh, mendadak di keramaian suka grogi ga jelas, belum lagi ada temen-temen yg kebetulan kafe yg biasa gw jadikan tempat gw neduh manggil-manggil "gabung dong sama kami". Dalam hitungan detik jarum jam gw langsung ngga ngeuh atau pura-pura bego pasang muka ngindar whuaaaaaa. (parah!!)

Sisi aneh nya malah timbul ketika si temen ngajak ngobrol atau apa, gw suka lama jawab. Oon gw keliatan banget saat genting kayak gitu. Kadang mereka suka heran padahal di facebook/twitter gw termasuk manusia yg punya kreativitas dalam menulis tulisan lawas dan bisa berkomunikasi dengan baik sama orang-orang, namun dengan sikap gw yg seperti ini mereka jadi merasakan kalau gw seperti manusia yg kehilangan ruh (hoak kan?) dan I'm really really poor men!

Kebiasaan gw sekarang sering pada jam siang start pukul 2 paling cepet dan jam 5 sore paling telat pasti menyemakkan diri di cafe biasa gw nongkrong. Bermodal laptop busuk sama tas yg ampun DJ itu, dengan muka sok pede memasuki arena perkafean tanpa basa basi, menilik sana sini lirik meja kosong. Dan itu hampir gw lakuin setiap hari men. Bayangin dah jajan gw abis buat ngopi doang dan online ga penting. (maafkan anak mu ibu).

Yah begitulah. Ga ada yg begitu penting sebenarnya dalam bahasan kali ini. Inti dari ini semua adalah gw suka sendiri kemana-mana, ga urus apapun (terkecuali ada sangkut paut ama gw) dan begitulah autis dan bloonemetik mulai mengakar di kehidupan gw. Fiuh!