Ketika Saya Harus Tidak Peduli Lagi..!

Kemarin saya sempat bahagia,hari ini saya sempat terluka dan esok itu hak saya mau bahagia atau menderita.

Hidup saya sudah cukup saya saja yang menjalani.

Tak usah membuang-buang waktu anda hanya menyampaikan aspirasi anda kepada saya.

Biarkan saya yg memanage itu semua.



Terkadang saya heran pada anda-anda disana.

Saya tidak meminta anda dengan lapang memberi.

Begitu saya mengemis tak satu pun ada mata peduli yang melirik saya.

Oh dunia terima kasih atas semua nya saya tidak mengerti itu DUNIA.



Disini dgn secangkir kopi dan rokok sampoerna saya bersumpah untuk menjadi diri saya atas keinginan saya sendiri,bukan karna anda,mereka,kalian dan siapapun.

Ini mutlak dari saya.

Menjadi diri sendiri untuk mencari bahagia/derita itu sendiri mgkn yang harus saya perjuangkan sekarang.

Yaitu dengan tidak berubah karena utk orang lain.



Finally saya akan menjadi saya kembali.

Egois,emosional membabi,tidak peduli siapapun dan apapun itu dan mgkn kata SOMBONG akan melekat kuat sama orang yang melihat dan saya sangat-sangat tidak membutuhkan penilaian apapun atas sikap saya bagaimana.

Saya sudah berusaha untuk berubah,dukungan yang saya dapatkan cukup lumayan,namun di tengah jalan saya dengan rendah hati harus memutuskan untuk tidak merubah diri saya untuk menjadi siapapun demi apapun.



TERIMA KASIH.

WASALAM.