Salting itu sebenarnya ga harus

Kemarin tepatnya hari kamis 30 desember 2010 pukul 11 pagi mau menjelang siang kalau ga salah, gw ngajakin temen cewek buat ngopi. Gw jemput dia dulu ke kampus dan setelah itu baru menuju kafe biasa gw nungkrung sendiri itu. Rise Up Coffee House, gw sudah sampai di kafe itu sambil memarkirkan motor dengan teratur. Tanpa lihat kiri kanan gw cari tempat duduk yang pas dan gw dapat di bagian deket pintu kafe dan "whuaaaaaaaa" kaget gw begitu melihat salah dua satu manusia yang gw kenal bahkan sangat gw kenal ada dihadapan gw. (diperjelas sedikit : 2 manusia tersebut adalah yang pertama cewek yang gw suka dan satu lagi cowok entah temen apa pacar dia gw belum tau jelas).

Nah kan ceritanya gw kaget tuh. Ya mana bisa gerak lagi anakmuda. Senyum-senyum sendiri, gerak sana sini, semacam keanehan lah yang terjadi sama gw. Macam ga tenang (kesurupan kali mas !!). Tau lah lo bloggy bagaimana perasaan gw pada waktu itu. Deg-degan uda pasti, salah tingkah apalagi, aktivitas terakhir gw lakuin ya membuka laptop update status di facebook dan argggggg dia komen pula status gw itu T_T.

Cerita demi cerita, salah tingkah demi salah tingkah, di penghujung waktu berselang 2 jam kemudian gw manggil dia, kebetulan cowok bareng dia itu sudah pulang hahaha."Heyy" gw menyapa dan dia menyaut "apaaa?" (aih sangar betul anak orang untung gw kaga diterkam hidup-hidup). Setelah penyapaan tersebut kita mulai berbincang-bincang (ini betulan dah kayak acara SILET).

Gw rasa perbincangan kami tersebut memakan waktu 2 jam lebih. Obrolan nya ya soal kuliah, lagu favorit nya, lagu favorit gw (ga penting amat kan?pake acara lipsing segala lagi gw praktekin ke dia "ini lagu gw suka lho").
Penghujung cerita gw pamit pulang. Yah gw baru inget kalo dari pagi belum makan :(

Sudah sampai disitu saja, hmn saya pulang dengan kebahagian tiada tara (ngomongnya sambil liat matahari di tengah jalan tol trus di seruduk truk)