Gw Olip dan Lo Popeye (kebalik)

Hatchim. Masi aja bersin² jadi langganan rutin gw dlm 3 hari belakangan ini. Ngigau pun bersin². (gila rasanya). Nyapa para blogger mania dulu "gw punya cerita gan". (pasang muka lugu).

Begini ceritanya. Ini entah beneran atau hanya sbatas pikiran/halusinasi yg terlintas sementara dan sodara² ATAU lainnya, (ajak kluarga si ATAU sekampung dimari).
Kali ini gw memulai hubungan asmara lagi. Utk yg satu ini agak jaoh patokan umur gw yg menjulang tinggi (wuih gunung kalee). Yap pacar gw itu anak SMA gan (gluduk bunyi petir). Bayangin gw grade 05 pacaran ama anak kelas 2 SMA dan muka sok imut gw pasti keliatan bapak² banget ampooooon.

Hmn dlm hubungan ini tidak banyak acara "GOTONGROYONG" nya sih. Hanya bermodal chat dan wtw (wall to wall) dan kita jadian. (hah?smudah itu?). Ya ga lah gan, dlm hal urusan cinta gw radaan susah. Ya itu dia susah jatuh cinta tapi kalo ada yg iklas mencintai gw ga ada salahnya jga gw terima :).

Tidak banyak memakan waktu dalam pelestarian sampai jadian kami pacaran. (pelestarian hutan maksudnya?). Seminggu kalo ga salah, ah lupa hitung gw. Dan yang mgkn agak anehnya gw juluki hubungan ini ala POPEYA & OLIVE. Itu kluar aja dari otak gw pas liat sttus nya ada tulisan POPEYE dan BAYAM hahahha. Cuman yg lucu nya gw yg jadi OLIVE disini damn. Tapi gpp lah toh cmn nama doank. Apalah arti sebuah nama itu wkokoko!

The end.
Pamit makan wasalam :))