Bingung Itu Menyebalkan

Hey bloggy. Gw bingung mati dengan perasaan yang suka labil dan tidak stabil ini. Kadang ini kadang itu, kadang begini kadang begitu, bahkan kadang kadang suka ga kadang kadang dan kadang kadang datang sendiri kekadang-kadangan nya (tambah bingung). Jiwa galau, stamina ga fit, vitamin kurang, protein jarang di konsumsi pasti akibatnya pikiran jadi fatal begini (tips hidup sehat ya? :o)

Semalam aku baru melakukan relation dengan seorang wanita kecil yang umurnya masi seumuran jagung. Dan malam selanjutnya gw malah tanya sama dia bagaimana sebenarnya arti dari relationship tersebut. Aneh bukan? Bingung anak orang apalagi gw. Omegot I'm goin crazy men in the world. Dan dengan beralasan "gw lagi labil" langsung menutup chat dan say good bye. What teh hell goin on? How about she's mind? I hit her or what? Oh god :(

Dan sekarang lain lagi. 2 bulan lebih gw uda lost contact with someone. Sengaja di lost kan karena keadaan mengharuskan demi ketenangan masing-masing. Dan lagi-lagi gw lakukan hal yang fatal yaitu mencoba ngebuat smacam contact again. This so freak right? Terkadang gw mikir kalo gw adalah manusia yang sama sekali ga bertahan dengan pendirian yang uda gw buat sendiri. Ini menyebalkan lho bloggy. Sangat-sangat menyebalkan.

Fiuh, satu helaan nafas ini gw harap bisa menjadikan segala hal yang dulu pernah menjadi busuk menjadi sesuatu yang baik sekarang ini. Hopeless.

"PLAAAAAAAAAAK" (bunuh nyamuk)
Lanjut ngopi dan merokok!