Kopi 5 Pagi Parah

Eh baru sadar gw kalo ngopi jam 5 pagi. Dan gw belum tidur lho (coba² pamer). Semenjak gw bekerja pada salah satu instansi (warnet kalee) tersebut, pola hidup sehat gw berubah drastis. Bisa dibilang hancur parah. Malam uda jadi seperti pagi hikz (cengeng lo).

Selain pola hidup sehat yang mulai terasa bengkok, ditambah lagi hobi gw yg merokok ga pegel² sampe muntahan 5 ember tetep semangat (boong amat wkokoko).
Iya gan, merokok itu yg ga bisa gw stop-in. Kalo ada yang larang pasti lgsg gw judge abis²an hhahaha. Ya mau gimana lagi, rokok uda gw anggap kayak pacar sendiri (anggap aja ga aneh) hahahah.

Untuk ngopi jam 5 pagi ini termasuk hal langka yg jarang gw lakuin. Biasa nya juga ngejuice, ngeteh, minum air mineral, dan minuman² seger lainnya yg menyehatkan lah setidaknya (gausah percaya, ini beneran bohong) hahaha. Bisa jadi gw minum kopi kali ini karna kebetulan kopi nya dikasi temen . Kopi sachet gan wkokoko! Langsung panasin air tancep dah hihihi (berlagak tolol).

Hmn. Biar gimana pun gw menikmati hidup begini. Biar bergadang sudah jadi aktivitas rutin dan para pakar dokter berkata tidak baik, buat gw inilah yg bwt gw nyaman. Jangan tanya alasan, yang jelas gw menikmati hahaha! Seperti kata bang Haji "begadang boleh begadang, asal ada artinya", nah gw begadang ada maksud dan tujuan, yaitu cari nafkah (kapan gw kawinnya?). Maklum lah gan tempat gw kerja itu per-shift. Gw ambil shift malem ya itu artinya gw jaga malem hahahaha.

Lanjut ngopi dan buka twitter. Slurppp -,-"