Seputar "about me" Facebook Gue yang Baru.

About me berasal dari bahasa inggris yang terdiri dari kata “about” dan “me”. Secara etimologi about artinya tentang dan me adalah saya. Jadi secara terminologi about me artinya tentang saya, bagaimana saya, siapa saya, kapan saya dan di mana saya. Nah terus urusannya sama gue apa???

Oke stop to alay, berle, stupid, idiot or anything the same word like four kind was I said. Seputar gue itu, sebenarnya ribet, ribet banget pokoknya. Misalnya dari contoh masalah, masalah kecil bisa jadi besar, masalah besar bisa jadi jumbo, masalah jumbo bisa jadi mabuk deh lo. Intinya gue itu ribet. Gak simple, gak nurut, gak suka dikomentarin, gak suka dilecehin, gak suka dikecengin, gak suka diomongin, gak suka diperkosain. (eh ini apabanget bawa-bawa kata perkosa hah??)

Baidewek gue punya kelainan pada sisi otak kanan yang tugas nya adalah menormalkan setiap masukan maupun sugesti dari orang. Dan berhubung otak gue rada miring ke kiri juga, semua yang masuk itu jadinya tumpah. Ini semakin komplit tidak normalnya. Lo pernah numpahin air seember ke taneman? Nah begitulah otak gue. Lo bayangin deh sendiri.

Dulu, dulu banget, saat-saat manusia jaman batu masih main batu buat buru hewan (yaiyalah namanya juga jaman batu bukan jaman celurit), itu gue punya cita-cita setinggi burit, eh langit. Penasaran lo kan? Pasti kan? Udah ngaku deh. Ngasi tau gak ya??? HAHAHAHA..!!
Oke cita-cita gue dulu itu pengen banget bisa jadi car maker di Jepang. Wah Jepang men, kebayang gak sih Jepang. Jepang lho. Itu yang tulisan bahasanya kayak narik jamban. Eaaaaaaa. Itu cita-cita yee. Belum juga kesampean. Jadi jangan pada panik maupun shock terus mimisan di tempat. Itu cita-cita gue dulu, dulu banget saat rasa upil masih manis, jaman ESDE gue HAHAHAHA.

Terus-terus lo itu apa?
Gue?? Nanya gue?? (iya elo siapa lagi? masa nanya bison?)
Sekarang itu gue adalah mahasiswa abadi nan suci pada salah satu kampus tak seberapa dan setengah gue cintai, sampai sekarang belum kelar-kelar. Ini berat mameeeeeeen!! (lirik skripsi, huh dunia kebalik rasanya).
Jadi kenapa lo bisa jadi mahasiswa abadi?
Nanya lagi? (iya monyetttttttt).
Dengan berat hati, hmn sebenarnya gue punya latar belakang cacat mental. Harusnya gue belum siap jadi mahasiswa tapi, tapi dan tapi. (iya tapi apaaaaaaaa?). Tapi nya sampai sekarang gue belum Sarjana tokai!! Kampret. Anjrit. Kecoak bunting. Biri-biri boneng. Singa ompong. Serigala ngembek!!! (stop ini lebay)

Dan sekarang ini gue lebih banyak disibukkan untuk menatap laptop sehari semalam 48 jam. Kenapa? Jangan tanya. Ini takdir. Ini anugerah. Ini rahmat banget tau gak, sampe gue cinta mati sama dunia maya. Dan laptop satu-satunya pacar gue. Hiks nusuk.
Pagi tidur, malem ngekayang. Udah tradisi kali ya. Entah lah. Udah enak juga begini. Stay be your self kan kata Kahlil Gibbon (emang ada??)

Eniwek, gue itu jomblo. Dibaca : J-O-M-B-L-O. Jomblo bangettttttttttt sebanget-bangetnya. Apakah gue termasuk biang keladi di sinetron Anna Pembawa Sial itu? Wow so sial am I kalau sampai iya.
Jadi kenapa bisa jomblo? Tampang ada? (ini bukan gue yang nulis, temen gue bener). Begini lho, buat gue jomblo itu bukan gagal asmara, atau tuna asmara, atau cacat dalam bidang asmara, atau penyakit berbahaya setingkat HIV yang ditemukan oleh seorang pakar penyakit jomblo yang diberi nama JOMBLOAIDS. Bukaaaaaaaaan. Bukan itu. Tapi karena gak laku HAHAHAHAHA.
Kalau tiba-tiba ada yang bilang gue gak laku gimana? Gue patahin lehernya pake koper, gue congkel matanya terus gue sambel ngasih ke T-Rex. Kalau ngebahas soal jomblo ini sendiri takkan ada habisnya men. Tau kan, mana harus nanya sana sini, referensi nya harus akurat, jadi gak boleh sembarangan, wajib valid, tidak boleh expired. Begitulah. Itu yang sedang gue perjuangin hingga sekarang masih melajang. Tragissssssss.

Stop buat ngebahas jomblo. Beneran gue tersakiti banget di sini. Andai bila di film-kan kisah jomblo gue ini, mungkin gue bakal dapet peran yang di bagian keinjek gajah bunting sampai remuk, kesambar petir siang pagi malem sampai hangus dan meriang sebulan 20 hari, ditabrak truk sampai berdarah-darah. Yah seperti itulah bayangan gue seputar jomblo yang gue dera.

Tapi, yang gue salutkan adalah, jomblo is jomblo dan laku is laku. (KENAPA MAKIN NYIKSA DIRI SENDIRI????). Kesimpulannya gini deh, biar jomblo tetep hidup kok, buktinya gue napas gak harus bayar pajak sekian-sekian. Ya kan? Ya dongggggggg.

Oke sekian dulu deh seputar “about me” dari gue. Padahal si Mark pemilik facebook ini gak maksa juga para usernya buat typing di kolom –about me- panjang lebar. Ya kan Mark? Udah iyain aja daripada rambut lo gue bonding. Hayooooooo..

Sekian, terima uang beli beruang. Demikiaaaaaaaaan!!!