Gue Ngepans Abis sama Lo..!

Hari ini seperti biasa, gue, bangun telat lagi. Pukul 13:11 baru melek. Bukain jendela dan gorden, sayatan sinar matahari cukup menusuk. Mana cuaca nya panas. Kipas angin sendiri seperti tidak berfungsi, angin yang keluar justru angin panas bukan angin yang bisa sejukkan bodi hingga tidur bisa lebih terlelap lagi.
Bangun, menuju kamar mandi, cuci muka, periksa cosmos, syukur masih ada nasi, siap-siap neplok telor. Dan makan siang dimulai. Kemudian, bergegas ke kamar, buka laptop, colokin modem, its connecting, open tweetdeck dan siap berselancar di dunia twitter.

Tetiba gue inget, hari ini, tanggal ini dan pukul segini adalah waktunya seminar penulis paporit gue. Namanya Raditya Dika, biasa dipanggil dikung, itu sih menurut nama yang gue baca di novel nya. Penulis berumur sekitaran 26 tahun itu cukup ngebuka dunia imajinasi gue dalam menulis. Dia keren, sekilas sih. Itu pun liat nya dari gedung petronas pake sedotan termini di dunia. Baidewek gue gak bisa nonton dia seminar. Ini menyakitkan hiks.

Sebelumnya gue tau kabar beliau ini akan seminar di Aceh, tepat di AAC Dayan Dawood dari segerombolan anak aceh yang ngebahas seputar dia di twitter. Dengan modal nguping, akhirnya gue nanya-nanya ke temen, dan dan daaaaaaaan bener dia bakal seminar di ACEH. Mulai sok sibuk gue nya, nanya ke temen yang sama-sama demen banget sama penulis ini, dan dia bilang juga iya, tapi, ini mungkin seperti merasakan tsunami bertubi-tubi, dia bilang undangannya habis. HABIS!!!!!

Terkapar, tersudut, seperti kehilangan jati diri, seminar yang gue tunggu-tunggu, penulis yang inner absurd so strong itu akan ke daerah gue, tapi gue nya gak bisa nonton. Menguras airmata sekali. Sangat-sangat menguras. Kalau di komposisiin ini kejadiannya persis seperti para bilieber yang gak bisa nonton konsernya, masang muka se-menderita banget nangis-nangis depan kamera infotaiment dan mulai curhat seputar KENAPA MEREKA GAK BISA NONTON!!!

Yah daripada-daripada, akhirnya gue menyejukkan kekesalan gue ke kafe biasa, ya sekedar ngopi, mungkin bisa lebih tenang.

RADITYA DIKA, apapun, di mana pun, kapan pun, gue bakal jumpai lo demi rasa ke-pans-an gue sama elo. TITIK!

*terjang laptop ke comberan*