Today is FAKMA DAY

Jangan tanya gua apa arti dari judul postingan gua hari ini. Yang jelas sejelas-jelasnya hari ini gua emosi tingkat depe (lho?). Lo pernah ngga berada pada posisi pemilik motor, trus motor lo dipinjemin temen, pas lo butuh itu motor lo hubungi dia nya dan hape nya ga aktif, padahal lo perlu banget ngejar waktu ke kampus karena banyak keperluan..? Pernah ngga hah?? Emosi ga sih lo? Naik darah ga sih lo? Pengen makan sapi hidup-hidup ga sih lo?

"humppp" tarik napas dalam-dalam, tahan, masukkan sugesti, gua berada di taman lawang (oke abaikan). Pada semestinya, gua emang wajib emosi, harus, ga boleh ngga. Gara-gara peminjam yang tidak bertanggung jawab ini, gua harus menempuh perjalanan beberapa meter (hampir sekilo ya) dengan kaki. Bayangkan pemirsa bayangkaaaaaaaan. Anda berjalan sendiri dijalan yang mana pengguna jalan lainnya memakai kenderaan. Kalo gua disenggol ama jidat mobil/motor sah-sah aja sih (sah klo lo jalan di tengah jalan kambing!!)

Ga sampai di situ. Begitu motor nya uda gua ambil, sekilat jet gua menuju kampus, ngambil surat aktip kuliah, potokopi segala macem, ke jurusan daftar proposal buat dapetin pembimbing (gagal bok gagal). Balik ke akademik stempel ini itu, daaaaaaaaan motor gua yg terparkir pas di belakang mobil dosen, dengan tidak bijaksana di geserin parkirannya yang tidak cocok motor diparkirkan di situ. Anjrit banget kan? Ga belajar PPKN gua rasa pas SD nya dulu itu dosen. Mau nya kan kasih attention atau apalah, nah ini main seret-seret aja motor gua ke amazon jungle kampretttt.

Sekarang udah agak mendingan pemirsa. Dengan suguhan coffeemix ice kantin busuk ini, jiwa raga mulai adem, pikiran lurus, otak mulai mikir (lho dari dulu emang kaga??), bodi uda pewe, udara oke, surga banget dah untuk sekarang ini.

Sekian dulu pemirsa-pemirsi. Banyak cerita entar yang ada gua dianggap bermulut badak sumatera (yaiyalah secara koar-koar gaje begini). Oke wasalam saja dulu ya. Hahhahahahaha...!