Thanks to Kunti Lovers Udah Dukung Gue di AXIS


Hmn gue mulai dari mana nih?
Terharu iya. Senang iya. Bahagia juga iya. Sekitar 2 mingguan gue nunggu dan ngarep abis sama kuis AXIS itu akhirnya menuai hasil. Ya, gue menang di periode kedua sebagai pemegang hashtag #KuntiJutawan. *wow amazing*

Ini semua berkat dukungan temen-temen twitter yang udah senantiasa luangin waktu 3 detik buat mention AXIS sekedar ngedukung. Dan you know guys, this all cause you *nunjuk-nunjuk bahagia tak terkira*

Gue berterimakasih banget buat lo-lo semua yang udah mendukung. Walau gue gak bisa ngasih apa-apa berupa cinderamata, tapi gue akan dan selalu luangin waktu buat kalian kok di twitter. Terkadang kesel sama mention kalian yang gak nyambung itu biasa hahahhaha. Maap gue manusia super mudah emosional. Tapi itu cuman sebentar dan tidak lama.

Sekali lagi. AXIS thanks so much. Kuntilovers I'm between you forever. *sambil muterin lagu we're family*mencoba untuk menangis tapi yang keluar bukan air mata melainkan mata air*apa banget*

"kakak, aku pake blog kakak bentar ya hahahahahaha"

Kunti, love and gahol !!!