Oke stop to #prayforkuntiandpocong So ALAY..!

Shock banget gue kok secara otodidak ada di pikiran mereka buat jodohin kunti dengan kisi-kisi spanduk #PRAYFORKUNTIANDPOCONG. What the hell goin on? Entah. Ini karena because akun itu. Hikz *menangis dipangkuan nisan*

Please stop it. That's alay. Sangat berlebihan. Sebelumnya gue juga udah bilang kan di blog kalo jangan jodohkan kunti dengan pocong. Ini negara demokratis, bebas, kunti punya hak begitu juga dengan pocong. (apabanget deh)

Jadi apa efektivitas dari pendemoan ini sekarang? Jelas-jelas akan merusak dunia persetanan. Harus nya dunia setan itu bisa kalian lestarikan bukan malah memojokkan dengan mendemo. (hoak kayak bener aja deh)

Lo tau apa itu jaman modern? Jaman yang penuh teknologi? Nah kalo tau lo kudu sadar bahwa dalih perjodohan yang kalian buat itu sudah mencoreng keras jaman modern. Kalian seakan-akan sudah mengembalikan sejarah jaman batu kemari. Stoooooooop.

Look at my face now..

GUE UDAH HIDUP DIJAMAN MODERN..!!

STOP JODOHIN GUE DENGAN SETAN APAPUN..!!

GUE NGGAK SUDI TITIK.............!!!