Menjadi Seorang JUTAWAN AXIS!

Awalnya gue sedikit shock begitu ngebuka fanpage AXIS ini. Kuis nya bejibun. Dengan semangat 4 dimensi gue mulai pasang muka serius untuk ngikutin ini kuis. Lumayan kan kalau sampai jadi jutawan dadakan di usia yang begitu muda ini? Omegot this really-really BOMBASTIS.

Sementara buang dulu hayalan tingkat tinggi tersebut. Gue harus fokus. Ini tidak mudah. Setelah melakukan registrasi segala macam dan "taraaaaaaa" gue masuk dalam list kuis ini. Berjumlah kan semua peserta 31 orang, ini semakin berat sodara-sodari. Ini berat (stop ini berlebihan).

Oke gue udah terdaftar sebagai salah satu peserta menjadi seorang JUTAWAN AXIS. Jutawan mak jutawaaaaaan (bayangkan apa yang akan sodara buat bila menjadi jutawan?).

Syaratnya sudah gue lampirin, dari kata-kata kreatif seperti ini "irit bukannya pelit, dan pelit belum tentu irit. AXIS iritnya ga main ngibrit. Beneran!! AXIS GSM irit. Lets go it. #JutawanAXIS". Ternyata ga segitu doang lanjutan pertandingan ini, selain itu juga harus mempromote sekaligus menghashtag nama apa yang dipakai untuk di dukung. Dan disini gue make hashtag #KuntiJutawan hahahhaha.

Oke sekian, buat para supporter yang udah mendukung baik secara materil maupun non materil (hadeuh gaya lo monyet), terima kasih banyak. Semoga kalian bebas dari siksa jomblo di dunia.

Dukung gue dengan mengetik "saya dukung @deconan #KuntiJutawan untuk jadi #JutawanAxis"
Lalu mention ke @AXISgsm .
Selesai deh. Gampang kan? Ayo dibantu-bantu