PENIPUAN BESAR OLEH AKUN TWITTER PENYEDIA HADIAH!

Gue selaku kuter, walau gak maniak amat, cukup menyayangkan akan situasi dan kondisi yang digunakan oleh akun² yang sebenarnya bagus, tapi justru menipu.

Gue beserta temen² kuter lainnya, yang hampir tiap hari berusaha mengejar poin biar masuk nominasi saat pengumuman pemenang, malah dibuat sakit hati oleh pemenang yang mereka sediakan. Kami bukan iri, tapi ini semacam kami/ memang kami ditipu semena-mena oleh salah satu akun penyedia hadiah 500 ribu THR ini -> http://twitter.com/#!/TweetKlik

Syarat untuk mengikuti kuis ini gampang, hanya meretweet tweet mereka tiap hari. Tapi yang banget-banget disayangkan, mereka malah menyediakan pemenang yang sama sekali tidak mengikuti persyaratan kuis tersebut. Dan kata temen² gue, pemenang yang tersedia malah saling sangkut-paut antar pemenang lainnya. Mereka SEKANTOR, pemirsa.

Gue pikir, ini harus ditindaklanjuti, setidaknya mereka tidak menyebarluaskan penipuan baru berupa hadiah, walau hadiahnya ada, tapi bukan jatuh ke tangan yang seharusnya.

Oke, gue bakal lanjutin ke bentuk picture di mana kesalahan yang mereka perbuat.
1. Pemenang yang tidak memenuhi syarat yaitu :
2. Twitter pemenang yang tidak memenuhi syarat ->




Another words is YOU SUCK!!!

Everybody can check again for true typing. Carilah akun2 mereka dan search. Huh.

Dan ini pendapat follower yang tidak menerima hasil pemenang yang tidak sewajarnya :