Pagi Buta Kesurupan Nyari Rokok..!

Tonet tonet tonet. (entah bunyi apa ga tau gw hahaha).
Yang jelas ada 4 warkop yang masi bukan jam 6 pagi ini gw samperin buat nanya "bang ada rokok?".
Dan jawaban mereka smua sama walau berbeda warkop yaitu "tidak ada".

Terpikir gw cari kemana ini rokok.
Uda bibir gw gatel minta di rokokin lagi -,-" (positif thinking ya!)
Tiba-tiba lewat aja di pikiran gw,"ah mendingan gw suruh bungkusin atu nutrisari dingin drpd rugi kluar tapi ga beli apa-apa".
Bayangin coba jam 6 pagi gw beli NUTRISARI DINGIN dan cuaca sedang gerimis.
Ga gila woy?
(gila sih kaga stress iya whuahauhau)

Terakhir nya tetep gw putusin buat nyari itu rokok. (kebelet sumpah sama rokok)
Gw nemu atu warkop di kota yang sama tapi di jalan yg berbeda.
Seperti pertanyaan semula "ada rokok bang",dan si empunya warkop juga ngasi jawaban smula "tidak ada".
Begitu gw mau muterin motor dan mutusin buat balik aja dengan tangan kosong,dia nunjuk sambil bilang "itu di sebelah ada dek,baru juga dibuka toko nya".
Whuaaaaaaaaaaaaaaaaaa,hati gw sok asik sendiri ngedenger nya. (hiperbola deh,apaan coba?heboh ga nentu jadinya kan?)

Gw tungguin lah itu yg toko grosir buka.
Si empunya lumayan tua,umurnya mgkn sekitaran 100th gitu (eh mayat kalee yg jualan sial).
Jiah ngga ding,umurnya gw lupa yg jelas si empunya tsb sudah TE UU AA hahahaha!!

"Ehem,sampoerna mild kecil sebungkus pak".
Yang punya toko kaga nyaut,diem aja sambil bongkarin pintu toko nya bukain gembok kalo ngga salah 5 biji gembok di pintu toko nya.
Tertulis di pamplet toko nya "TOKO GROSIR MENJUAL SEGALA KEPERLUAN".
Tapi gembok nya itu gan macem toko emas aje yg die punya hahahaha.
Stop to kidding oke -,-"

Oke selanjutnya pintu nya terbuka.
Dan dengan sok imut "minta dipijak" gw ngasi uang delapan rebuan.
Dan rokok nya pun sudah di tangan.
Yihaa..(teriak² dijalan kegirangan tanpa sebab)

Yeah gw pulang.
Rokok sudah di tangan.
Siap² dimakan nyam nyam. (rokok apa martabak ini?)