Apa nya yang lucu emang..?

Kebetulan hari ini gw bantu temen gw buat ngasi lamaran ke sebuah hotel.

Lumayan jauh perjalanan yg harus di tempuh.
Kalo di hitug-hitung bisa sampe jutaan mil lah..*woy lo kira ke arab saudi?
Dari jumpa traffic light sampe 5 biji,yang ada kesel sendiri.Dan kudu iklas nunggu lampu ijo sialan itu bwt bisa lanjutin perjalanan lagi -,-"

"tonet tonet tonet"
Sampai lah gw ama itu temen di depan hotel yang di tuju.
"gw tunggu disini aja,lo aja masuk sendiri kasih itu surat"

Berselang beberapa menit gw noleh kejalan raya. *kebetulan gw parkir motor deket jalan,sengaja gw dudukin motor nya biar ga kena biaya parkir whuahauahu.
Kebetulan lewat 2 cewek yg berpakaian rapi. Seperti nya mahasiswa,kena baju seragam.
Dan tanpa muka bersalah satu cewek tersebut teriak "KACAMATAAAAA" sambil nunjuk-nunjuk.
Bused dosa apa gw di teriakin begitu,apa dosa gw memakai kacamata ini coba.

Dan gw tanpa ngobrol dan mikir apapun diem aja.
Gw pelototin doank itu cewek.
Sempat terpikir "gile manusia udik masi menyebar".

Inti nya adalah memakai KACAMATA yg size nya segini tidak ada UUD maupun hukum yg melarang.
So santai aja ga perlu over scare macam liat kuntilanak jajakin sate mentah fufufufu!